Apr 15, 2009

PT MSS Memang BEDA: Dua macam Produk Cukup !!!

Pengunjung Blog yang berbahagia,

Terus terang saja blog ini ditujukan untuk mempromosikan suatu bisnis MLM (Multi Level Marketing). Namun tidak seperti MLM yang lain, MLM yang saya tawarkan ini, hanya memasarkan dua macam makanan kesehatan (suplemen) dalam bentuk cairan pekat (tetes) dan spray.

Dengan hanya dua macam produk, tentunya sangat memudahkan bagi member untuk mempromosikan bisnisnya. Tidak perlu membawa-bawa buku katalog. Bahkan tidak perlu mengingat-ingat formula atau resep konsumsi untuk penyembuhan suatu penyakit (gangguan kesehatan). Kenapa? Karena kedua produk ini secara sinergis mampu membantu penyembuhan dan selanjutnya menjaga stamina, kesehatan dan imunitas (kekebalan) tubuh terhadap infeksi virus, bakteri atau jamur. Herbal SAPUJAGAD, istilah kami.

Yang lebih mengenakkan lagi bahwa kedua produk dipasarkan dengan harga member yang sama, yaitu Rp 1,100,000 per paket (sudah termasuk pajak penjualan 10%). Biaya pendaftaran member selamanya (tidak ada renewal) dan diwariskan, hanya Rp 125,000. Member baru dapat didaftarkan hanya jika membayar uang pendaftaran dan membeli produk minimal satu paket. Kalau pun member baru itu berhenti tidak melakukan kegiatan ber-MLM, ya tidak soal. Membership tetap berlaku dan dia memperoleh produk supplemen yang dapat diandalkan khasiatnya, dengan harga member (hemat hampir 28% jika dibandingkan dia hanya membeli lepas tidak menjadi member; harga non-member Rp 1,320,000 per paket). Keanggotaan yang tetap berlaku, ada kemungkinan dia memperoleh "passive income" jika upline atau sponsornya memperoleh member dan posisi member baru itu dilimpahkan kepadanya, karena struktur MLM yang "full binary" dan memberlakukan bonus perkembangan jaringan imbang minimal 2 titik kanan dan kiri.


MELIA PROPOLIS (POM: TI 124 646 701)
(Produk Lebah Multi Guna).

Melia Propolis terbukti memang merupakan antibiotik alami ajaib. Kita dapat merujuknya di berbagai kitab suci yang menceritakan tentang lebah. Yang sangat jelas dan tegas adalah yang tertulis dalam surah an-Nahl ayat 69 sebagai berikut:
"Tsumma kulii min kullits tsamaraati faslukii subula rabbiki dzululay yakhruju mim buthuunihaa syaraabum mukhtalifun alwaanuhuu fiihi syifaa-ul lin naasi inna fii dzaalika la aayatal li qaumiyy yatafakkaruun." [Kemudian makanlah bermacam-macam buah-buahan, maka laluilah jalan-jalan Tuhanmu dengan patuh.” Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya ada penyembuhan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang berpikir.]

Jadi apakah mesti ragu dengan khasiat PROPOLIS yang cairan yang keluar dari perut lebah, campuran dari berbagai getah dan cairan pucuk-pucuk dedaunan dan kulit batang tumbuhan, lalu dicampur dengan "air liurnya"?

Propolis dengan khasiat sebagai antibiotika alami dan antioksidan alami berkekuatan 750 kali antioksidan Vitamin C ini dipasarkan satu paket berisi 7 botol @ 6 ml (120 tetes). Penggunaan dapat selama 10 - 20 hari. Harga member per paket Rp 605,000 harga non member Rp 770,000. Jadi lebih untung jadi member.
 


MELIA BIYANG (POM: SI 124 603 441)

(Stimulan kelenjar Pituitary memproduksi Hormon Pertumbuhan)

MELIA BIYANG dibuat dari colustrum (susu awal) sapi. Khasiatnya merangsang kelenjar Pituitary, yang secara ringkas mekanisme kerjanya adalah seperti gambar di http://www.nature.com/nrc/journal/v4/n4/fig_tab/nrc1320_F2.html.


Melia Biyang dipasarkan satu paket berisi  3 botol @ 15 ml (untuk penggunaan 36 - 45 hari). Harga jual member per paket Rp 1,100,000, harga non member Rp 1,320,000.
Sekali lagi jauh lebih untung bila Anda jadi member... hanya dengan Rp 1,225,000 Anda dapat memperoleh sepaket Propolis atau sepaket Melia Biyang. Dijamin harga sesuai dengan qualitas produk yang Anda beli, sehingga dijamin menjadi member MLM PT MSS memiliki RISIKO 0%, karena seperti orang belanja di warung, kasih uang pulang bawa barang.... tapi ada bonus peluang memperoleh penghasilan.

Nah mari saudara sekalian, entah Anda berminat mencoba khasiat produk sebagai konsumen murni atau Anda tertarik menjalankan bisnisnya, kami undang untuk segera bergabung bersama kami di MLM PT MSS via Stokis Bogor Dramaga Agency
Salam sukses dari Bogor.

Propolis antioksidan kuat pemulung RADIKAL BEBAS Kasiat Utama Propolis adalah sebagai ANTIOKSIDAN; Melia Propolis dikemas dalam botol ukuran 6ml, 30 ml dan 55 ml, masing-masing dengan harga eceran Rp 110,000, Rp 275,000  dan Rp 440,000 per botol. Melia Biyang efektif sebagai stimulan kelenjar Pituitary untuk memproduksi hormon pertumbuhan (HGH) lebih banyak lag. Kemasan dalam botol 15 ml harga eceran Rp 440,000. Harga paket untuk menjadi member atau harga paket untuk member, paket GOLD : Rp 1,100,000 dan paket PLATINUM Rp 3,025,000 (sudah termasuk pajak penjualan 10%). Pendaftaran Rp 125,000. Pemesanan via e-mail ke mssdramaga@yahoo.com.

No comments:

Post a Comment

Order? Silakan email mssdramaga@yahoo.com atau mssdramaga@gmail.com. Kami akan kirimkan formulir order.