Apr 2, 2009

Bayar Sekali, Fee Berkali-kali

 http://cb8.me/1O6Gg4SPENGUNJUNG WFBC09 Yth.,

Anak muda jaman sekarang semakin kreatif dalam mendulang uang dari internet. Mereka mengumpulkan berbagai tulisan, mengedit, menyunting dan menyajikannya sebagai file digital (e-Book dan PDF). Mereka mengunggahkannya ke internet. Lalu membuat sistem pemasaran yang unik. Seorang member jika berhasil menyeponsori (berhasil menjaring pembeli) dari situs replika, maka akan memperoleh fee 50% harga jual.

Sungguh tak dapat dibayangkan seorang kreator program seperti pemilik situs Cafe Bisnis ini. Ah, tahu-tahu saya merasa jaaauuuuh ketinggalan dari anak-anak muda kreatif ini. Tapi tak ada kata terlambat, bukan? Ibarat Mancing, kita perlu umpan yang cocok dan yang terpenting menemukan TEMPAT MANCING YANG TEPAT...!

Salam Sukses dari Bogor,


Bisnis MLM smart yang dapat Anda lakukan di Internet dan Medsos
mari bergabung













Propolis telah dikenal dan banyak diteliti sebagai antioksidan kuat pemulung RADIKAL BEBAS, termasuk radikal bebas yang dihasilkan oleh proses peradangan. Kasiat Utama Propolis adalah sebagai ANTIOKSIDAN; Melia Propolis dikemas dalam botol ukuran 6ml, 30 ml dan 55 ml, masing-masing dengan harga eceran Rp 110,000, Rp 275,000  dan Rp 440,000 per botol. Harga paket untuk menjadi member atau harga paket untuk member, paket GOLD : Rp 1,100,000 danpaket PLATINUM Rp 3,025,000 (sudah termasuk pajak penjualan 10%). Pendaftaran Rp 125,000Pemesanan via e-mail ke mssdramaga@yahoo.com.

No comments:

Post a Comment

Order? Silakan email mssdramaga@yahoo.com atau mssdramaga@gmail.com. Kami akan kirimkan formulir order.