Apr 13, 2009

MELIA memang BEDA: WEBSITE MEMBER





Website Pribadi untuk Member, adalah salah satu distictive MLM PT MSS. Website pribadi itu terdapat di RUANG ANGGOTA dari http://www.meliasehatsejahtera.com/.
http://www.meliasehatsejahtera.com/, maka akan tampil laman seperti ini. Selanjutnya kita bisa pilih TAB-MENU "Member" dengan memasukkan Member Code (Nomor ID) dan password, maka bisa kita lihat kondisi jaringan kita saat itu. Misalnya denga mengklik "Network Tree". Selain struktur jaringan (Network Tree) juga bisa kita akses berbagai informasi BONUS HARIAN. Inilah salah satu pembeda MLM PT MNI dibanding MLM yang lain. Transparansi adalah faktor penting di jaringan MLM PT MNI.
Maka dari itu, mari segera bergabung di PT MNI, via Bogor Dramaga Agency. Kami siap membantu Anda. Mari bersama kita raih hidup berkualitas, sehat dan sejahtera bersama.
Nah, mari Saudara segera BERGABUNG.


Propolis antioksidan kuat pemulung RADIKAL BEBAS Kasiat Utama Propolis adalah sebagai ANTIOKSIDAN; Melia Propolis dikemas dalam botol ukuran 6ml, 30 ml dan 55 ml, masing-masing dengan harga eceran Rp 110,000, Rp 275,000  dan Rp 440,000 per botol. Melia Biyang efektif sebagai stimulan kelenjar Pituitary untuk memproduksi hormon pertumbuhan (HGH) lebih banyak lag. Kemasan dalam botol 15 ml harga eceran Rp 440,000. Harga paket untuk menjadi member atau harga paket untuk member, paket GOLD : Rp 1,100,000 dan paket PLATINUM Rp 3,025,000 (sudah termasuk pajak penjualan 10%). Pendaftaran Rp 125,000. Pemesanan via e-mail ke mssdramaga@yahoo.com.








No comments:

Post a Comment

Order? Silakan email mssdramaga@yahoo.com atau mssdramaga@gmail.com. Kami akan kirimkan formulir order.