Mar 30, 2009

Harusnya Anda tidak terima..!!!

Masih membahas bisnis MLM. Judul diatas bermaksud memperingatkan Anda semua peserta MLM, seharusnya Anda tidak terima. Terima dalam bahasa jawa, tentunya. Artinya sebetulnya ada hak Anda dalam berbisnis MLM konvensional, yang tidak ANDA TERIMA, lho? He he he heee..

Hak PERTAMA Anda adalah FEE PENJUALAN atas omset yang Anda ciptakan atau omset gabungan jaringan Anda. Dengan pemberlakuan belanja ulang minimal sebagai syarat bonus (fee pemasaran) artinya sangat banyak. Pertama, jika Anda tidak melakukan belanja ulang minimal (bisa jadi sudah belanja ulang tetapi belum mencapai nilai minimal), maka hak atas bonus hangus.

Kalau yang tidak belanja ulang hanya Anda sendiri tidak mengapa. Tapi bayangkan seluruh jaringan Anda, berapa peserta yang tidak belanja ulang? Lalu bayangkan seluruh jaringan perusahaan MLM, berapa ribu? Berapa ratus ribu bahkan berapa juta member yang tidak belanja ulang? Lalu kemana fee yang seharusnya diterimakan kepada seorang penjual yang telah berhasil jualan?

Hak KEDUA Anda adalah HARI KERJA. Kiranya tidak ada rumusan, suatu perusahaan yang memperkerjakan orang dengan bayaran bulanan, tetapi pembayarannya tertunda hingga 2 minggu. Atau karena alasan bahwa peserta MLM itu distributor independen, seorang Independen Business Owner? Kalau independen kenapa harus berlaku belanja ulang minimal debagai syarat cairnya bonus?

Di sinilah kita perlu mempergunakan akal sehat. Perlu kita lepas dulu monoloyalitas kita kepada perusahaan, kepada leader, dan kepada supporting company. Di sini kita perlu berandai-andai, mempertanyakan dari mana datangnya REWARD untuk member yang berperingkat tinggi tertentu, bukan? Ya.. reward itu adalah 'uang member', jutaan member yang (terutama) tidak melakukan belanja ulang minimum.


--Terimakasih atas kesediaannya membaca artikel ini--

Propolis antioksidan kuat pemulung RADIKAL BEBAS Kasiat Utama Propolis adalah sebagai ANTIOKSIDAN; Melia Propolis dikemas dalam botol ukuran 6ml, 30 ml dan 55 ml, masing-masing dengan harga eceran Rp 110,000, Rp 275,000  dan Rp 440,000 per botol. Melia Biyang efektif sebagai stimulan kelenjar Pituitary untuk memproduksi hormon pertumbuhan (HGH) lebih banyak lag. Kemasan dalam botol 15 ml harga eceran Rp 440,000. Harga paket untuk menjadi member atau harga paket untuk member, paket GOLD : Rp 1,100,000 dan paket PLATINUM Rp 3,025,000 (sudah termasuk pajak penjualan 10%). Pendaftaran Rp 125,000. Pemesanan via e-mail ke mssdramaga@yahoo.com.

1 comment:

Order? Silakan email mssdramaga@yahoo.com atau mssdramaga@gmail.com. Kami akan kirimkan formulir order.