May 5, 2019

Bebas dari Halitosis dalam Berpuasa

Bugar Berpuasa

PT Melia Sehat Sejahtera memasarkan produk kesehatan, berupa Melia Propolis dan Melia Biyang. Keduanya dipasarkan dalam jaringan (MLM), tetapi member bisa memasarkannya secara retail kepada konsumen bebas dengan cashback sekitar 25% dari harga member. Merlia Propolis tersedia dalam kemasan botol 6 ml, 30 ml dan 55 ml. Untuk penghitungan konsumsi selama berpuasa digunakan kemasan 6ml. Melia Biyang tersedia dalam kemasan botol 15 ml.

Khasiat utama dari Melia Propolis adalah sebagai antioksidan dan antibiotik alami yang sangat kuat, sehingga efektifg untuk memulung radikal bebas. Efektif untuk membasuh rongga mulut dan saluran pencernakan atas (kerongkongan sampai lambung). Di dalam lambung juga efektif untuk mengurangi asam lambung (menetralkan), sehingga baik untuk penderita mag.

Khasiat utama Melia Biyang adalah sebagai stimulan kelenjar pituitary untuk memproduksi hormon pertumbuhan lebih banyak. Manfaatnya untuk menjaga stamina dan vitalitas. Melia Biyang juga memiliki khasiat sebagai hormon Insuline Like Factors, sehingga dapat membantu penderita diabetes melitus.

Tips Berpuasa Bugar dengan Melia Propolis dan Melia Biyang.

  1. Mengonsumsi Melia Propolis sehabis makan sahur. Kumur-kumur 5 tetes Melia Propolis dalam 1/2 gelas air putih, lalu ditelan. Gunanya untuk membasuh rongga mulut dan kerongkongan dengan antibiotik alami yang sangat kuat. Manfaatnya dapat menjaga kesegaran dan kebugaran serta menghilangkan napas tak sedap (Halitosis). Bagi yang sudah berusia lebih dari 30 tahun dapat ditambah dengan mengonsumsi Melia Biyang sebelum makan sahur dengan dosis sesuai usia: 30-40 tahun 3 semprot, 40-60 tahun 4 semprot dan > 60 tahun 5 semprot ke bawah lidah.
  2. Mengonsumsi Melia Propolis ketika mengawali buka puasa. Kumur-kumur 5 tetes Melia Propolis dalam 1/2 gelas air putih, lalu ditelan. Gunanya untuk membasuh rongga mulut dan kerongkongan setelah seharian tidak dibasuh dengan minuman, karena berpuasa. Manfaatnya mempersiapkan rongga mulut dan kerongkongan dan saluran pencernaan atas bersih dari mikroorganisme. Jika sudah berusia lebih dari 30 tahun dapat ditambah dengan mengonsumsi Melia Biyang sebelum tidur (setelah Tarawih) dengan dosis sesuai usia.
  3. Secara ringkas konsumsi per orangan: Melia Propolis 2 x 5 tetes sehari dan Melia Biyang 0 - 10 semprot sehari (sesuai umur)
Hitungan konsumsi Melia Propolis dan Melia Biyang sebagai berikut:

Harga Produk:
1. Melia Propolis 6 ml: Rp 110,000 per botol (Harga member Rp 93,500 per botol)
2. Melia Biyang 15 ml: Rp 300,000 per botol (Harga member Rp 275,000)

Menjadi member? 
Biaya pendaftaran member Rp 75,000 sekali untuk selamanya. Membeli produk secara paketan, tersedia 2 macam paket: Member SILVER dan Member GOLD.

Harga produk Member Silver: 
1. Rp 467,500 : Produk 5 botol Melia Propolis 6 ml
2. Rp 462,000 : Produk 2 botol Melia Propolis 6 ml + 1 botol Melia Biyang

Harga produk untuk Member GOLD:
1. Rp 1,100,000 untuk 14 botol Melia Propolis 6 ml (2 dos)
2. Rp 1,100,000 untuk 4 botol Melia Biyang

Selamat mencoba dan bergabung bersama kami...

Semoga bermanfaat.


No comments:

Post a Comment

Order? Silakan email mssdramaga@yahoo.com atau mssdramaga@gmail.com. Kami akan kirimkan formulir order.