Jul 18, 2015

Jaga Kesehatan dan Kebugaran Anda

Ramadhan 1436H telah lama lewat. Namun substansi posting “RAMADHAN SET 1436H” di wwwkdpbizdotcom yang lalu dapat kita lanjutkan sebagai kebiasaan sehari-hari. Dalam posting itu kami jelaskan pemanfaatan Melia Propolis sebagai Antibiotik alami untuk mengatasi bau napas tak sedap selama berpuasa. Kemudian Melia Biyang sebagai penjamin kebugaran dan stamina tubuh. Dua produk PT Melia Sehat Sejahtera yang bekerja sinergis, saling melengkapi, dalam membantu penyembuhan dan menjaga kesehatan serta kebugaran Anda sekeluarga.

 
Melia Propolis dikonsumsi tiga kali sedapat mungkin sebelum makan, kecuali makan pagi. Mengonsumsi Melia Propolis setelah sarapan berarti membasuh rongga mulut dan saluran pencernaan atas dengan antibiotik dan antioksidan alami. Caranya dengan memasukkan 3-5 tetes Melia Propolis ke dalam 1/2 gelas air putih, kemudian dikumur-kumurkan merata ke dalam rongga mulut, lalu ditelan. Pada waktu dikumur-kumurkan, larutan Melia Propolis akan membasmi mikroorganisme dalam rongga mulut, dan larutan yang ditelan, membersihkan pencernaan makanan. Jadi jauh lebih efektif dibandingkan dengan penggunaan pasta gigi, yang tidak dapat ditelan. Pada waktu makan siang dan makan malam, sebaiknya Melia Propolis diminum sebelum makan.



Satu botol Melia Propolis berisi 6 ml, 30 ml atau 55 ml larutan pekat Propolis 90%. Volume 6 ml kira-kira sama dengan 120 tetes, volume 30 ml setara 600 tetes dan volume 55 ml setara 1100 tetes. Satu botol berarti dapat digunakan selama 12 hari untuk 1 orang, 60 hari atau 110 hari. Jika satu keluarga ada 4 orang maka membutuhkan Melia Propolis 14 botol ( 2 paket). Harga sepaket Melia Propolis Rp 1,100,000 atau Rp 3,025,000.

Lalu, mengapa perlu Melia Biyang? Melia Biyang adalah stimulator kelenjar Pituitary yang memproduksi hormon pertumbuhan manusia (Human Growth Hormones – disingkat HGH). Hormon pertumbuhan ini merupakan pengatur berbagai kelenjar tubuh untuk bekerja lebih baik memproduksi hormon-hormon untuk proses metabolisme dan fisiologi tubuh. Maka dari itu kelenjar Pituitary sering disebut dengan “Raja Kelenjar” dalam tubuh manusia (dan hewan mamalia lainnya). Hal ini juga berarti, mengonsumsi Melia Biyang secara teratur akan sama dengan melakukan terapi hormonal, tetapi tanpa memasukkan hormon-hormon sintetik (hormon jadi) dari luar, melainkan merangsang ‘pabrik’ hormon induk untuk bekerja lebih baik lagi.

Satu botol Melia Biyang berisi 15 ml larutan, yang kira-kira sama dengan 150 semprot. Penggunaannya dengan cara disemprotkan ke bawah lidah, dua kali sehari: setelah bangun tidur dan sebelum tidur malam. Melia Biyang hanya dikonsomsi oleh orang yang sudah berumur 30 tahun atau lebih, dengan dosis: 3 semprot 2 kali sehari untuk usia 30 – 40 tahun, 4 semprot 2 kali sehari untuk usia 40 – 60 tahun dan 5 semprot 2 kali sehari untuk usia 60 tahun atau lebih. Jadi jika dikonsumsi untuk seorang, maka satu botol dapat digunakan selama 25 hari untuk yang berusia 30 – 40 tahun, 18 hari untuk yang berusia 40 – 60 tahun dan 15 hari untuk yang berusia 65 tahun keatas.
Propolis antioksidan kuat pemulung RADIKAL BEBAS Kasiat Utama Propolis adalah sebagai ANTIOKSIDAN; Melia Propolis dikemas dalam botol ukuran 6ml, 30 ml dan 55 ml, masing-masing dengan harga eceran Rp 110,000, Rp 275,000  dan Rp 440,000 per botol. Melia Biyang efektif sebagai stimulan kelenjar Pituitary untuk memproduksi hormon pertumbuhan (HGH) lebih banyak lag. Kemasan dalam botol 15 ml harga eceran Rp 440,000. Harga paket untuk menjadi member atau harga paket untuk member, paket GOLD : Rp 1,100,000 dan paket PLATINUM Rp 3,025,000 (sudah termasuk pajak penjualan 10%). Pendaftaran Rp 125,000. Pemesanan via e-mail ke mssdramaga@yahoo.com.

 BlokSpot Anda bisa jadi mesin UANG...

1 comment:

  1. Kesehatan itu menjadi mahal jika sudah sakit. Cegah sakit dengan herbal sapujagaf: Melia Propolis...

    ReplyDelete

Order? Silakan email mssdramaga@yahoo.com atau mssdramaga@gmail.com. Kami akan kirimkan formulir order.