May 11, 2015

Kesehatan-Kesejahteraan-Cinta


Bab 9 buku The New Master Key System, karya Charles F. Haanel yang dipopulerkan kembali oleh Ruth L. Miller, diberi jurul “Kesehatan, Kekayaan dan Cinta“. Ya, tiga hal itulah yang merupakan hal terpenting dari KEHIDUPAN seluruh umat manusia. Dalam perkembangannya, tergantung pikiran dan imajinasi orang-perorang, ketiga hal itu juga dapat menjadi MASALAH terpenting kehidupan manusia dalam rangka menggapai kebahagiaan dan kesejahteraan lahir-batin.
Pertama, semua pihak akan menerima kenyataan bahwa KESEHATAN itu adalah hal penting yang pertama. Tidak ada kebahagiaan tanpa kesehatan fisik. Kedua, meskipun tidak semua pihak menerima bahwa KEKAYAAN itu sesuatu yang terpenting, namun semua pihak harus mengakui bahwa kekayaan dalam jumlah yang cukup adalah HAL PENTING. Kekayaan adalah relatif. Apa yang dianggap cukup oleh seseorang, kemungkinan kekurangan yang amat sangat dan menyakitkan bagi orang lain.
Alam adalah manifestasi Yang Maha Ada, maka alam adalah sumber daya yang selalu menyediakan segala sesuatu yang tidak hanya cukup, namun melimpah, lebih dari cukup dan penuh kemewahan. Pada akhirnya kita menyadari bahwa kekurangan atau keterbatasan apa pun hanyalah PEMBATASAN yang diciptakan oleh METODE DISTRIBUSI BUATAN.
 
Ketiga, hampir semua orang menerima fakta bahwa CINTA menduduki peringkat ketiga, dalam kaitannya dengan usaha manusia mendapatkan kebahagiaan. Mereka yang memiliki Tiga Hal itu – Kesehatan, Kekayaan, dan Cinta – akan mendapati cawan kebahagiaan mereka yang telah terisi penuh.

Demikianlah ringkasan penting dari bab-9 buku “The New Master Key System” itu. Dan bukan suatu kebetulan, bahwa ketiga hal itu adalah janji yang akan diperoleh para member aktif dari MLM PT Melia Sehat Sejahtera (PT MSS) yang  menawarkan bisnis MLM yang dapat dijadikan solusi masalah pokok manusia, yaitu: 1) solusi kesehatan yang semakin mahal karena kita hidup di lingkungan yang semakin tidak sehat, 2) solusi untuk memperoleh penghasilan harian tanpa batas, batasnya adalah keinginan kita sendiri yang diterjemahkan dalam bentuk aktivitas bisnis kita, fokus kita terhadap bisnis dan usaha kita memperkenalkan produk dan peluang bisnis LUAR BIASA ini kepada kawan-kawan, sanak saudara dan orang-orang di sekitar kita yang kita cintai, kepada SETIAP ORANG YANG KITA JUMPAI. Pada akhirnya hasil atau impak dari menjalankan bisnis ini adalah persahabatan dan kepemimpinan yang solid bersemangatkan kekeluargaan yang tulus dan merupakan manivestasi semangat CINTA SESAMA. Membantu sesama dalam memperoleh kesembuhan dari penyakit dan memelihara kesehatan; membantu sesama dalam hal penghasilan yang besar, cepat dibayarkan dan TRANSPARAN.
Saudara, pada tahap awal, bisnis ini tentunya belum menghasilkan sesuatu yang spektakuler, kecuali dalam hal kesehatan, jika Anda bergabung lalu mengonsumsi produk. Banyak penderita penyakit parah bahkan penyakit pencabut nyawa kelas wahid, seperti jantung koroner, kanker, stroke dan diabetes akut, dengan menjadi member MLM PT Melia Sehat Sejahtera, berubah drastis kehidupannya. Dari yang putus asa dan menderita, menjadi manusia utuh berpenghasilan dan mandiri, bahkan berubah menjadi manusia yang banyak teman dan saudara, menjadi tempat bertanya bagaimana memperoleh kesembuhan dan penghasilan sekaligus!
Bicara tentang pertumbuhan bisnis yang akan Anda masuki ini, dapat kita analogikan dengan sebutir biji “Jambu Dersana” di sebelah kiri (Jambu Dersana bahasa lainnya = Jambu Bol). Ya, biji jambu dersana itu saya peroleh dari sisa makan jambu pemberian seorang teman. Dari produk samping (sisa) yang biasanya terbuang begitu saja tanpa jelas nasibnya, saya coba bersihkan dan rawat dengan sungguh-sungguh. Saya letakkan di atas selapis kertas tissue lembab dalam gelas, yang saya lipat hingga menutupnya. Tiga hari kemudian, lapisan kertas tissue penutupnya mulai terangkat dan 7 hari kemudian ketika saya buka dengan hati-hati sudah terlihat TUNAS segar kemerahan ditopang oleh LEMBAGA hijau menyegarkan.

Yakinkah ANDA jika biji bertunas itu kemudian saya pindahkan ke pot dengan media tanah yang subur, dengan pemupukan yang tepat, pemberian air yang cukup, 1, 2 atau 3 bulan mendatang sudah tumbuh menjadi TANAMAN MUDA yang subur? Yakinkah ANDA jika tanaman muda itu kemudian saya pindah ke halaman rumah, dengan perawatan prima dan fokus serta saya pangkas ujungnya agar bercabang-cabang, 3 atau 4 tahun lagi mampu memberi keteduhan di depan halaman rumah saya? Kemudian sekitar 8 tahun kemudian setiap tahun memekarkan bunga “merah jambu” yang rontok menghiasi lantai tanah halaman rumah saya dengan keindahan yang tiada tara?
Itulah analogi yang cukup pantas untuk menggambarkan bisnis MLM dari PT Melia Sehat Sejahtera ini. Seperti yang saya alami dan rasakan sejak Januari 2007 yang lalu, ketika saya bergabung. Saya bergabung dengan modal 3 paket Melia Propolis yang saya wujudkan dalam 3 hari, 15 – 18 Januari 2007, dengan total pengeluaran (modal uang) Rp 1,845,000. Sekali saja pada waktu itu. Dengan fokus dan usaha keras semampu saya, akhirnya ketika posting halaman VOPP ini saya tulis, unit saya telah berkembang menjadi 95 unit bisnis. Bicara soal potensi penghasilan harian, dari semula hanya Rp 2,550,000 setiap hari (dari 3 unit bisnis) menjadi 95 x Rp 850,000 setiap hari (dari 95 unit bisnis, jika semua unit saya dapat aktif berkembang).
 
 
Propolis antioksidan kuat pemulung RADIKAL BEBAS Kasiat Utama Propolis adalah sebagai ANTIOKSIDAN; Melia Propolis dikemas dalam botol ukuran 6ml, 30 ml dan 55 ml, masing-masing dengan harga eceran Rp 110,000, Rp 275,000  dan Rp 440,000 per botol. Melia Biyang efektif sebagai stimulan kelenjar Pituitary untuk memproduksi hormon pertumbuhan (HGH) lebih banyak lag. Kemasan dalam botol 15 ml harga eceran Rp 440,000. Harga paket untuk menjadi member atau harga paket untuk member, paket GOLD : Rp 1,100,000 dan paket PLATINUM Rp 3,025,000 (sudah termasuk pajak penjualan 10%). Pendaftaran Rp 125,000. Pemesanan via e-mail ke mssdramaga@yahoo.com.


Mungkin ANDA pribadi merasa tidak cocok atau kurang sesuai untuk beraktivitas MLM seperti saya. Namun saya yakin banyak orang-orang di sekitar Anda, keluarga, sanak saudara, teman, kerabat, bawahan dan lain-lain yang dapat ANDA tolong agar mampu meningkatkan harkat kesehatan dan harkat hidup dengan cara ANDA gabungkan bersama jaringan saya sebagai downline-downline ANDA. Mari segera AMBIL KEPUTUSAN. Saya yakin, keputusan ANDA bergabung, akan mampu mengubah kehidupan ANDA menjadi lebih berkualitas dan lebih produktif.

Salam sukses, kami tunggu kabar baiknya dalam waktu dekat.

No comments:

Post a Comment

Order? Silakan email mssdramaga@yahoo.com atau mssdramaga@gmail.com. Kami akan kirimkan formulir order.