May 21, 2009

Pensiun Rp 1,300,000 per minggu? Yang Beneeer..?

Pengunjung Blog yang berbahagia,


Ijinkan saya berbagi teori dan pengalaman sedikit. Pengalaman mengikuti dan menjalankan bisnis MLM, yang bagi sementara orang di Indonesia sudah terlanjur menjadi 'momok'. Memang barangkali SEMBILAN PULUH SEMBILAN KOMA SEMBILAN persen orang yang mencoba bisnis MLM di negeri ini mengalami kegagalan, frutasi, bahkan disharmoni hingga perpecahan dalam rumah tangga. Harta habis, waktu terbuang sia-sia dan kehormatan (baca: martabat) hancur. Padahal seharusnya bisnis MLM adalah sistem pemasaran yang efisien. Seluruh biaya promosi, distribusi dan pergudangan (stocking) dapat menjadi penghasilan bagi jaringan pemasarannya.

 
Ternyata tidak demikian kenyataannya. Dengan berbagai hitungan bonus dan penundaan pembayaran bonus atau pun persyaratan cairnya bonus, telah membuat banyak peserta MLM dalam tanda kutip dan garis bawah mengalami GAGAL TOTAL. Bukan untung yang diperoleh, tetapi kebuntungan. Bukan kerja sambilan yang bebas merdeka menentukan waktu dan jumlah jam kerja, tetapi menjadi sangat terikat dengan jaringan.

Itu terjadi karena adanya sistem TUTUP POIN dan PEMERINGKATAN serta penundaan pembayaran bonus. Maksudnya hasil kerja (penciptaan omset bagi perusahaan) selama sebulan penuh, tidak dibayarkan tepat pada akhir bulan, tetapi menunggu beberapa hari sampai bahkan 25 hari, baru dibayarkan. Selain itu, penghitungan bonus berdasarkan poin, membuat peserta MLM selalu bertanya-tanya tentang "BERAPA BONUSKU BULAN DEPAN?" Masih amankah level ku di bulan berikutnya.... Hal itu terjadi karena sistem penundaan pembayaran dan tutup poin di akhir bulan benar-benar kurang cocok untuk masyarakat Indonesia yang rata-rata kurang mampu. Bagaimana tidak repot, jika untuk makan hari esok saja masih tanda tanya, kok diakhir bulan harus belanja sesuatu yang mungkin tidak diperlukan, kemudian hasil kerja sebulan penuh pembayarannya harus menunggu beberapa hari hingga 3 minggu kemudian.

Maka seharusnya sistem MLM itu sesuai dengan surat ijin-nya yang berjudul Surat Ijin Usaha Penjualan Langsung, perusahaan segera membayar bonus member yang berhasil menciptakan OMSET, layaknya orang jualan langsung. Hari ini ada omset, seyogyanya pula hari itu bonus (marketing fee) yang menjadi hak member dibayarkan. Setidaknya member segera tahu, jika menghasilkan omset sekian, maka bonusnya sekian. Pembayaran yang cepat seperti gambar berikut akan menjamin member yang setiap hari mengeluarkan uang operasional segera mendapatkan gantinya, bahkan berlebih sehingga ada surplus dan dapat menabung.
Selain itu, bonus harus cukup besar, seperti gambar berikut. Sistem binary menjamin adanya jaringan bisnis yang kokoh. Penghitungan ukuran jaringan bukan berbasis jumlah orang, tetapi jumlah omset menjamin tidak ada tutup poin, bahkan MODAL SEKALI SELAMANYA dapat berjalan. Setiap ada tambahan 2 unit di kaki kiri (A) dan 2 unit di kaki kanan (B) maka member (ANDA) memperoleh bonus. Setiap kelipatan dua pasang, member memperoleh kelipatan bonus. Batas maksimum tambahan omset sehari adalah 10 unit kiri + 10 unit kanan.

Sistem ini dapat menjamin adanya member yang sangat pasif memperoleh bonus. Tidak percaya? Buktikan sendiri. Anda bergabung dengan modal Rp 1,225,000 memperoleh hak usaha 1 unit (ANDA), kemudian mengajak dua teman anda (A dan B) yang masing-masing merekurt pula 2 member yang bergabung dengan 1 unit. Duplikasi dengan formula: Gabung 1 paket - rekrut 2 member dengan 1 paket - PENSIUN, demikian seterusnya setiap member baru segera menduplikasi upline-nya merekrut 2 member (dengan 1 unit) terus konsisten begitu, dan perekrutan 2 member 1 paketan itu tercapai dalam 1 minggu... maka pada minggu ke lima sejak Anda bergabung sudah berhak menerima UANG PENSIUN Rp 1,300,000 PER MINGGU.

Mudah bukan? Nah, mari kita buktikan hitungan bisnis LUCU ini dengan segera mengunduh file ORDER, mengisinya, lalu mengirimkan sebagai attached file ke wdwidodo@gmail.com. INGAT ANDA HANYA PERLU MEMPERSIAPKAN MODAL SEKALI SELAMANYA Rp 1,225,000 plus ONGKOS KIRIM untuk MEMBUKTIKAN PENSIUNAN Rp 1,300,000 per minggu ini.

Sampai jumpa di PUNCAK KESUKSESAN.

Propolis antioksidan kuat pemulung RADIKAL BEBAS Kasiat Utama Propolis adalah sebagai ANTIOKSIDAN; Melia Propolis dikemas dalam botol ukuran 6ml, 30 ml dan 55 ml, masing-masing dengan harga eceran Rp 110,000, Rp 275,000  dan Rp 440,000 per botol. Melia Biyang efektif sebagai stimulan kelenjar Pituitary untuk memproduksi hormon pertumbuhan (HGH) lebih banyak lag. Kemasan dalam botol 15 ml harga eceran Rp 440,000. Harga paket untuk menjadi member atau harga paket untuk member, paket GOLD : Rp 1,100,000 dan paket PLATINUM Rp 3,025,000 (sudah termasuk pajak penjualan 10%). Pendaftaran Rp 125,000. Pemesanan via e-mail ke mssdramaga@yahoo.com.

No comments:

Post a Comment

Order? Silakan email mssdramaga@yahoo.com atau mssdramaga@gmail.com. Kami akan kirimkan formulir order.